Mission IKALUIN

Dalam rangka ikut serta memajukan dan mengatasi berbagai masalah yang dihadapi bangsa dan Negara mencapai cita-citanya, Alumni ADIA/IAIN/UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki potensin yang cukup besar. Potensi tersebut, selain karena jumlahnya yang cukupbesar, yakni sekitar 30.000 orang, juga karena mereka memiliki keahlian yang amat bervariasi, yaitu selain ahli dalam ilmu agama Islam, mereka juga (sejak tahuan 2000) sudah banyak yang ahli dalam bidamg ilmu pengetahuan umum, seperti kedokteran, sain, teknologi, ekonomi, politik, budaya dan lain sebagainya. Selain itu mereka juga tersebar di berbagai propinsi di Indonesia, bahkan di luar negeri. Berbasis sumber-daya yang dimilikinya, maka visi IKALUIN adalah:
“Menjadi wadah Alumni UIN yang handal untuk berhidmat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara”
Dengan peran dan tanggungjawab sebagai cendekiawan, maka IKALUIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mampu mengoptimalkan kiprahnya dalam membangun kesalahenan publik dan memberikan saran dan masukan kontruktif bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>